4 Langkah Untuk Tetap Cantik Saat Traveling

Bros seharga 5,000 sudah termasuk sedekah seribu? Emang ada? Klik -> https://littlepresent4u.wordpress.com/only-idr-5000/

Kalau beli bros seharga 10,000 sedekahnya jadi 2,000! Wow! Klik -> https://littlepresent4u.wordpress.com/only-idr-10000/

34e30fbfba797d29f5c711ed10c45ac5

Traveling seharusnya tidak membuat penampilan kita menjadi berantakan. Terutama untuk bagian wajah, gunakan make up natural sehingga dapat tahan lama dan tidak membutuhkan waktu khusus untuk memolesnya lagi. Agar kulit tetap sehat, gunakan make up sesuai dengan waktu yang disarankan. Umumnya, penggunaan waktu untuk make up adalah empat jam, karena setelah itu daya lekat make up akan semakin berkurang. Namun, penggunaan waktu make up pun tergantung juga dengan produknya. Ada beberapa produk make up tertentu yang menawarkan penggunaan make up hingga delapan jam.

Little Present akan berbagi beberapa tips, agar penampilanmu selalu segar meskipun aktifitas traveling kamu sangat padat. Let’s check it out!

Kompres Wajah

Untuk make up natural yang simple, awali dengan kompres wajah dengan air es sebelum memoles make up. Dengan melakukan kompres air es, pori-pori pun dapat mengecil. Sehingga, wajah tetap terlihat selalu segar.

Pilihan Make-Up

Sebelum menggunakan make up, bersihkan wajah dengan pembersih wajah, kemudian gunakan penyegar. Gunakan alas bedak cair yang sesuai dengan warna kulit. Alas bedak sebenarnya bukanlah hal yang wajib, tergantung pada kondisi kulit dan selera pemakai. Jika kulit kamu berminyak, penggunaan alas bedak tidak disarankan. Sebagian besar alas bedak mengandung olive oil atau minyak zaitun sehingga penggunaannya dapat menambah kadar minyak di permukaan wajah. Bedak powder dapat menjadi pilihan agar make up lebih tahan lama walau tanpa alas bedak. Untuk sentuhan akhir, bubuhkan bedak padat secara tipis dan merata, namun bubuhkan lebih tebal di area sekitar hidung agar make up tetap terjaga.

Untuk bibir, berikan pelembab atau vitamin sebelum dibubuhi lipstik. Agar lebih rapih dan tahan lama, lipstik baiknya dipoleskan menggunakan kuas. Pilihlah lipgloss warna natural, agar bibir terlihat lebih bervolume dan segar.

Cara Membersihkan Keringat

Traveling tentu menyebabkan kita sangat berkeringat, tidak terkecuali di area wajah. Agar make up tetap tahan lama, hindari mengusap keringat karena make up akan ikut terhapus dan berkumpul membentuk gumpalan-gumpalan kecil di sekitar area wajah kita. Gunakan tissue atau spons bedak untuk menyerap keringat atau minyak di wajah. Cukup tempelkan tissue atau spons bedak sehingga keringat ataupun minyak dapat terserap dengan baik. Dengan begitu, make up akan tetap terjaga dan tahan lama. Wajah pun tetap terlihat cantik, bersih, dan segar.

Cara Membersihkan Make Up

Sebelum tidur, bersihkan make up dengan pembersih dan penyegar wajah. Setelah itu, tetap bersihkan wajah dengan sabun khusus untuk wajah. Dengan membersihkan make up secara tepat, pori-pori wajah akan kembali segar dan kulit wajah pun akan kembali ke kondisi alaminya.

***

Gunakan make up secukupnya saja, karena wajah yang alami tentu akan terlihat lebih cantik dan segar. Selalu bersihkan make up dengan baik dan benar, karena berbagai kotoran ataupun make up yang masuk ke dalam pori-pori wajah dapat menyebabkan jerawat. Kulit wajah pun akan menjadi kering, sensitive, dan terlihat lebih tua.

Agar wajah tetap segar, konsumsi air putih pun harus selalu dijaga dan ditingkatkan. Konsumsi air putih dapat membantu proses pengeluaran racun dalam tubuh. Jika racun tubuh mudah untuk dikeluarkan, maka aliran darah pun akan lancar dan wajah terlihat segar secara alami. Cantik dengan metode alami adalah yang terbaik.

Inilah kami,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s